Sabtu, 01 Juni 2019

Suasana Kandang di Graha Kelinci


Catatan (2019) :

Kandang Graha Kelinci telah ditutup secara permanen pada tahun 2011, sebagai gantinya semua kelinci yang siap adopsi dapat dilihat langsung di Graha Kelinci Pet Shop, di Karawang.
Namun demikian foto-foto di bawah dapat digunakan sebagai salah satu contoh untuk membuat kandang kelinci yang bersih dan sehat.



Graha Kelinci selalu berusaha untuk menjaga kebersihan kandang dengan cara membersihkannya setiap hari agar kelinci sehat dan terhindar dari berbagai macam penyakit.


Ini adalah tempat bermain kelinci-kelinci yang ada di Graha Kelinci. Apabila udara sedang cerah, pada pagi hari kelinci-kelinci dilepas secara bergantian agar kelinci tidak stress karena setiap saat berada di dalam kandang.




Graha Kelinci juga berupaya untuk menanam aneka tanaman buah-buahan dan tanaman hias lainnya untuk menetralisir udara yang sangat panas terutama di musim kemarau, yang diharapkan nantinya akan menambah sejuk udara di sekitar kandang kelinci, mengingat bahwa Kota Karawang termasuk kota yang bercuaca cukup panas.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar